ERA BARU TRANSAKSI CRYPTOCURENCY

  

  Pada awal cryptocurrency tahun 2009, sampai dengan sekarangcryptocurency telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar US$ 400 Miliar. Hal ini merupakan pencapaian yang sangat fantastis dan merupakan sebuah fenomena yang menunjukkan bahwa cryptocurrency merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh perkembangan masyarakat dunia saat ini. Hal ini disebabkan cryptocurrency menjanjikan sebuah sistem yang efektif, efisien, murah, dan mempunyai tingkat keamanan yang tinggi serta berlaku skala global tanpa mengenal lintas batas Negara.
    Dengan pencapaian yang fenomenal ini tentunya akan terjadi adopsi aktivitas perdagangan dari fiat curency menjadi cryptocurrency dalam waktu dekat. Untuk itu harus ada sebuah platform yang dapat menjawab tantangan ini, karena nantinya transaksi masyarakat global yang selama ini menggunakan mata uang fiat curency akan beralih ke cryptocurrency.
      Menjawab tantangan tersebut, perusahaan yang berasal dari Eropa Timur bernama Ubank akan meluncurkan sebuah platform berbasiscryptocurrency yang memungkinkan adanya transaksi jual dan beli barang melalui mata cryptocurency. Ubcoin Market adalah platfom marketplace yang memungkinkan anda dapat menjual dan membeli barang menggunakan cryptocurrency. Platform ini menggunakancryptocurency Ubcoin (UBC) dalam transaksinya. Untuk dapat membeli barang anda dapat menggunakan Ethereum dengan ditukarkan terlebih dahulu dengan Ubcoin (UBC). Begitupun ketika anda ingin menjual barang, nilai barang akan menggunakan Ubcoin (UBC). Platform ini berdiri atas Etherium berbasis pada smart kotrak. Hal ini tentunya benar-benar akan sangat memudahkan bagi anda yang ingin bertransaksi dagang di dunia criptocurency, karena platfom marketplace ini menjanjikan sebuah kemudahan transaksi jual dan beli barang barang dengan menggunakan criptocurency.
                                                                    How Ubcoin Works
      Besar Kemungkinan coin ini akan sangat sukses di masa yang akan datang, setidaknya ada 4 hal yang akan membuat coin ini akan naik berkali-kali lipat.

1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan uang kripto, tetapi mereka tidak tahu caranya. Mereka bukan miner, bukan trader, mereka hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi dimata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun dihabiskan pada situs-situs marketplace ini ditahun 2016.
3. Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Pengguna Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.
Ada 3 alasan mengapa anda memilih berinfestasi pada ico Ubcoin Market
1. Ubcoin Market bukanlah proyek greenfield, tetapi sebuah ekstensi dari platfomseluler Ubank yang telah ada sejak tahun 2009. Ubank merupakan leader mobile finance di eropa timur.
2. Ubank telah memiliki lebih dari 16 juta instlan di seluruh dunia, Bahkan di rusia Ubank telah teinstal langsung di samsung dan fly.
3. ICO akan mengumpulkan dana untuk mempercepat pengembangan Ubcoin Market dan ekspansi global.
      Ubcoin Market telah bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar dalam pengembangan platform perusahaan tersebut yaitu adalah samsung, fly, huawei, mastercard, visa, LG, Qualcomm, Motorola, Nokia dan Bitmain.
Official Partner Ubank App
        Ubcoin Market telah dinilai oleh lembaga atau situs penilai ICO dan UbcoinMarket Mendapatkan nilai yang baik, mereka adalah ICO bazaar rating, Ico Bench, Founding, Track Ico, dll.



        Pada saat tulisan ini di buat, ICO akan berakhir 1 hari lagi. Ada diskon 20 % kepada anda yang berinvestasi, kemudian pada ICO ini 1 ETH di hargai 10.000 UBC. Anda dapat mengetahui lebih detai tentang platform ini dengan membaca whitepaper dari program ini yang telah tersedia dalam berbagai macam bahasa. Untuk berinvestasi, silahkan kunjungi situs Ubcoin Market.


About Author
Email : iksanhandui@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAUTICUS - SOLUSI BAGI TRANSAKSI FIATCURENCY DENGAN CRYPTOCURENCY

Ubcoin Market

Skandal Facebook dan solusi pencurian data oleh Pdata Platform