Mengapa Anda Harus Berinvestasi Di ICO Ubcoin Market

Mengapa Anda Harus Berinvestasi Di ICO Ubcoin Market

Tentang Ubcoin Market

    Ubcoin market adalah sebuah platform marketplace yang menggunakan cryptocurency yang berbasis pada Etherium dengan metode smart kontrak dalam setiap transaksinya. Platform ini memungkinkan setiap orang dapat dengan aman, dan mudah membeli atau menjual barang dengan menggunakan cryptocurency tanpa menggunakan fiatcurency yang biasa kita gunakan. Hal ini tentunya akan sangat menunjang aktifitas jual beli terutama untuk jual beli barang lintas Negara. Teknologi blokchain memungkinkan transaksi pada platform marketplace ini akan menjadi lebih murah, aman, efektif dan efisien sehingga dapan menjadi stimulus keberhasilan sebuah transaksi jual beli.


Potensi besar Ubcoin Market



      Perkembangan cryptocurency yang sangat pesat akan memacu perubahan penggunaan fiatcurency menjadi cryptocurency dalam aktifitas perdagangan. Untuk itu, masyarakat dunia akan membutuhkan sebuat platform marketplace yang memungkinkan masyarakat di seluruh dunia dapat menjual atau membeli suatu barang dengan menggunakan mata cryptocurency. Setidaknya ada 4 alasan mengapa Ubcoin Market akan menjadi platform marketplace yang akan sangat sukses di kemudian hari.
Potensi Besar Ubcoin Market
1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan uang kripto, tetapi mereka tidak tahu caranya. Mereka bukan penambang, bukan trader, mereka hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi di mata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun dihabiskan pada situs-situs marketplace ini ditahun 2016.
3. Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Pengguna Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.

Platform Marketplace yang menjanjikan

    Setidaknya ada 5 alasan mengapa ICO Ubcoin Market merupakan kesempatan yang baik untuk berivestasi sehingga sangat sayang untuk diabaikan. Alasan-alsan tersebut sebagai berikut :
1. Ubcoinmarket bukanlah proyek greenfield, tetapi sebuah ekstensi dari platfom aplikasi seluler ubank yang telah ada sejak tahun 2009.
2. Ubank merupakan leader mobile finance yang telah sukses di Eropa timur. Ubank telah sukses sebagai sebuah aplikasi yang telah di download sebanyak lebih dari 16 juta kali di App Store dan Google Play, dengan pengguna bulanan sebanyak lebih dari 2,5 juta, pengguna harian sebanyak 200 ribu, dan telah sukses melaukuan transaksi lebih dari 20 juta transaksi.
3. Ubank memiliki tim yang kuat dan berpengalaman, dengan jumlah pengembang lebih dari 50 orang yang terdiri dari Developer, Top Manager, dan advisor talent . Hal ini tentunya akan sangat mendukung perkembangan Ubcoin Market kedepannya.
4. Ubcoin Market telah bekerja sama dengan perusahaan ternama dan investor dengan reputasi baik. Diantaranya samsung, fly, dan runa capital.Pasar Ubcoin selaras dengan sekelompok mitra strategis yang terpilih, memanfaatkan ikatan yang ada untuk mengembangkan visi progresif untuk masa depan ekonomi aset digital. Membangun hubungan nasional dan internasional dengan perusahaan yang inovatif memungkinkan berbagi sumber daya, kolaborasi, dan peluang berharga untuk menumbuhkan kesuksesan perusahaan.
Official Pertner Ubcoin Market
5. Ubcoin Market merupakan aplikasi dengan berbagai kengunggulan hingga memungkinkan pengguna aplikasi ini akan dapat menggunakannya dengan nyaman. Berikut adalah keunggulan dari Ubcoin Market

  • Pengadopsian massal mata uang kripto. Kami mempromosikan adopsi massal aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan sarana investasi, sehingga memperbesar manfaat bagi semua pihak untuk interaksi beli dan jual sehari-hari.
  • -Interaksi peer-to-peer. Mengurangi sebanyak mungkin perantara dari rantai nilai. Platform ini memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang cerdas antara pihak independen. Pasar Ubcoin tidak memiliki barang untuk dijual, tidak ada berat sebelah dalam hasil pencariannya, dan melindungi keadilan kontrak pintar.
  • Pasar legal. Kami memberikan perhatian khusus untuk memastikan keabsahan barang dan jasa yang dijual di pasar Ubcoin. Kami sedang mengembangkan teknologi AI canggih untuk membantu posting pra-layar penjual untuk setiap potensi pelanggaran nalar, moralitas, keamanan dan perawatan yang baik. Transparansi dan verifikasi profil penjual akan sangat dianjurkan dan dipromosikan.
  • Transaksi Terdesentralisasi dan penyelesaian. Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan berdasarkan kontrak cerdas yang dibuat dengan hati-hati.
  • Antarmuka sempurna. Desain antarmuka kami menghadirkan pengalaman belanja dan penjualan yang harmonis dan mulus secara global. Kami akan berusaha untuk membuka API kami kepada komunitas untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal spesifik dari komunitas global
     Anda dapat mengetahui lebih detai tentang platform ini dengan membaca whitepaper dari program ini yang telah tersedia dalam berbagai macam bahasa. Untuk berinvestasi, silahkan kunjungi situs Ubcoin Market.



About Author
 Email : iksanhandui@gmail.com
 accoun Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2011666;sa=summary






Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAUTICUS - SOLUSI BAGI TRANSAKSI FIATCURENCY DENGAN CRYPTOCURENCY

Ubcoin Market

Skandal Facebook dan solusi pencurian data oleh Pdata Platform