NAUTICUS - SOLUSI BAGI TRANSAKSI FIATCURENCY DENGAN CRYPTOCURENCY




         Cryptocurency merupakan hal yang baru oleh kebanyakan oleh orang di dunia. Sehinggga banyak orang belum merasa nyaman dengan penggunaan cryptocuency. Hal in terjadi Bukan hanya oleh orang awam, tetapi hal ini juga dapat terjadi pada orang-orang  yang telah berinvestasi di dunia cyptocurency. Fenomena ini terjadi karena sistem yang belangsung di dunia cryptocurncy merupakan sistem baru yang tentunya sangat bebeda dari sistem-sistem yang ada dan telah berlaku di sistem-sistem keuanga, layanan, ataupun sistem transaksi dengan menggunakan fiatcurncy. Atas dasar perasalahan di atas, nauticus hadir memberikan solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan yang ada. Dengan nauticus, para investor crypto dapat degan mudah membeli bitcoin, etherium atau Crytocurency lainnya semudah memesan sebuah pizza. Nauticus memungkinkan pertukaran fiatcurecy dengan ratusan cryptocurecy yang ada. Hal ini dapat mempermudah  Investor cryptocurency di seluruh dunia unutuk dapat menukarkan fiatcurency mereka dengan salah satu dari ratuasan uang crypto yang diinginkan.
        Teknologi blokchain yang di kembangkan nauticus akan menjadikan transaksi crptocurency menjadi sangat cepat. Teknologi ini dapat menangani transaksi hingga jutaan transaksi perdetik. cepatnya proses transaksi oleh Nauticus ini tidak membuat biaya transaksi menjadi lebih mahal, malah dengan teknologi blokchain yang di kembangkan nauticus, biaya transaksi yang di perlukan akan jauh lebih murah.

          Koin nauticus memberikan kemudahan di dunia cryptocurency, hingga nauticus dapat di gunakan,  untuk enam solusi inovatif, ditujukan untuk semua jenis pengguna, dari individu hingga bisnis, dan di birokrasi pemerintahan. Nauticus menyediakan layanan crypto banking, pembayaran, dan eCommerce yang mudah, efisien dan aman sebagai solusi memanfaatkan teknologi blockchain. Koin Nauticus dan sistem pertukaran dengan  mata uang fiat sedang dalam pengembangan dan akan dibuka pada bulan Agustus 2018. Sistem Ini akan dapat memperdagangkan 100 cryptocurrency pada saat peluncurannya, dan diproyeksikan akan mencapai lebih dari 300 crptourency  dalam 12 bulan  termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan ratusan coin lainnya.
          Nauticus juga memberkikan solusi pada permasalahn pada bidang perbankan dan e-commerce didukung oleh pengguna koin Nauticus dapat berinteraksi dengan semua layanan dengan menggunakan dompet Nauticus dan aplikasi seluler . hal ini memungkinkan pengiriman uang kepada teman atau membayar sesuatu di situs online dengan mudah dengan Dompet Nauticus. Platform Nauticus juga dapat memverifikasi diri pengguna menggunakan biometrik sehingga dengan mudah pengguna dapat memiihi kepada siapa uang di kirim dan menggunakan mata uang apa  mereka akan menerima uang itu secara instan di mana pun di dunia.
         Sebagai  bentuk strategi mrketing dari Nuticus, Pengguna Nauticus Coin akan menerima diskon 50 % pada biaya Transaksi di tahun pertama, hal ini tentunya akan memacu adopsi koin dan mendukung kenaikan nilai dari koin ini. Nauticus juga akan membangun pusat penambangan blockchain berkelanjutan pada tahun 2019 untuk menyediakan pendapatan, bersama dengan kapasitas server yang cukup besar untuk memastikan pemrosesan ultra cepat bagi pengguna layanan Nauticus.
Target sof cup pada ICO nauticus adalah $ 68 juta dan terlampaui selama periode presale. ICO akan berjalan hingga hard cap $ 88 juta telah. Dalam lima minggu pertama setelah proyek itu dipublikasikan telah tercatat Lebih dari 200.000 pengguna terdaftar, hal ini tentunya merupakan manifestasi dari besarnya minat masyarakat global terhadapat koin ini
        Nauticus adalah sebuah paltform yang akan memberikan banyak inovasi dan kemudahan dalam setiap aktifitas di cryptocurecy. Platform ini dapat di gunakan oleh Individu, Bisnis, ataupun di lembaga pemerintahan. Nauticus Initial Coin Offering (ICO), berjalan dari 31 Maret hingga 18 Juli 2018, bagi anda yang ingin berinvestasi, silahkan kunjungi situs resmi Nauticus
untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
official web : www.nauticus.io
whitepaper : https://cdn.nauticus.io/NauticusWhitepaperOfficial.pdf

Tentang Penulis
usernama btt : zonanyman


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ubcoin Market

Versi Beta Nauticus Sekarang Tersedia Di Google Play