PDATA TOKEN : Solusi Permasalahan Pencurian Data Pribadi


Saat ini Dunia memiliki permintaan besar untuk data, permintaan yang besar tersebut di dasari oleh kegunaan Data yang  memiliki arti yang sangat penting bagi kelangsungan suatu perusahaan, oganisasi, dan lembaga-lembaga lainnya. Perusahaan, organiasi atupun lembaga lainnya membutuhkan data yang akurat dan original agar dapat menjadi acuan dalam mengambil sebuah keputusan. Petingnya data dalam keberlangsungan suatu perusahaan menjadikan data sebuah komoditas dengan nilai yang fantastis dan stretegis sehingga, akhir-akhir ini data di anggap sebagai “minyak di abad 21”.

Semua tindakan yang  pengguna lakukan dalam aktifitas internet telah direkam dan disimpan dengan aman, namun terkadang dalam beberapa kasus telah terjadi pencurian data konsumen yag di pakain untuk berbagai keperluan dan kepentingan. Hal ini tentunya sangat merugikan pengguna internet yang datanya dicuri, karena mungkin sebagian data yang telah dicuri merupkan data privasi yang tidak boleh di ketahui oleh banyak orang, atau data tersebut merupakan data-data penting yang bersifat rahasia.




Sekarang telah hadir sebuah layanan yang telah memberikan solusi bagi masalah ini, layanan ini adalah Pdata Platform. Pdata Platfom adalah sebuah platfom yang dapat memperdagangkan data-data pribadi  pengguna berupa data penjelajahan web, data lokasi, data dari perangkat yang dapat dikenakan media sosial, data perilaku belanja online, atupun data data lainnya dengan sistem yang terdesentralisasi dengan menggunakan teknologi blokchain. Dalam platform ini,  pengguna dapat menentukan data apa saja yang  pengguna berikan, dan  pengguna akan mendapatkan bayaran dari pemberian data tersebut. Kemudian dengan platform ini pengguna akan langsung terhubung dengan perusahaan yang menjadi mitra anda, sehingga menjamin keamanan dan privasi data anda.

Dengan segala pertimbangan di atas, Platform ini akan menjadi platform yang akan sukses di masa yang akan datang, karena platform ini akan memberikan solusi bagi penyediaan data secara komersial pengguna internet dan bagi perusahaan. Sekarang, Opiria Pdata Token sedang melakukan ICO sampai tanggal 15 Juni 2018. Untuk informasi lebih lanjut dan informasi pebelian token silahkan bekunjung ke
Official Website : https://opiria.io/
Grup Telegram https://t.me/pdatatoken
ANN Bitcointalk https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076122.0  
x




Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAUTICUS - SOLUSI BAGI TRANSAKSI FIATCURENCY DENGAN CRYPTOCURENCY

Ubcoin Market

Skandal Facebook dan solusi pencurian data oleh Pdata Platform