Ubcoin Market


Ubcoin Market adalah sebuah ekstensi dari aplikasi mobile Ubank. Sebagaiman diketahui, Ubank adalah aplikasi pembayaran seluler yang telah di Eropa bagian Timur. Sekarang . UBC berdiri atas Ethereum blockchain, dengan  mata uang UBC juga akan di perdagangkan di bursa cryptocurency  dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang bukan dengan fiatcurency lagi, melainkan dengan cryptocurrency.

Besar Kemungkinan coin ini akan sangat sukses di masa yang akan datang, setidaknya ada 4 hal yang akan membuat coin ini akan naik berkali-kali lipat.
  1. Banyak orang menginginkan cara yang sederhana dan aman untuk mendapatkan uang kripto, tetapi mereka tidak tahu caranya. Mereka bukan miner, bukan trader, mereka hanya individu yang melihat nilai tambah dalam berinvestasi dimata uang kripto. Jumlah pemilik mata uang kripto diproyeksikan meningkat dari 22 juta saat ini menjadi lebih dari 200 juta pada tahun 2020.
  2. Namun orang-orang yang sama ini sangat nyaman dengan pembelian dan penjualan di Ebay, Amazon, WeChat, Taobao dan sejenisnya. Pada tahun 2016, pasar mencatat 44% dari $2,44 trilyun dihabiskan pada situs-situs marketplace ini ditahun 2016.
  3.  Wallet mata uang kripto biasanya terkonsentrasi pada perangkat seluler, dengan lebih dari 65% dompet adalah aplikasi mobile. Pengguna Smartphone global diproyeksikan mencapai 37% pada tahun 2020.
  4. Populasi global pembeli digital akan melampaui 2 miliar orang pada tahun 2020.

Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki cryptocurrency. Ratusan jutaan orang di seluruh dunia sadar akan crypto dan ingin mendapatkannya. Banyak pandangan kripto sebagai sarana investasi dengan hasil yang luar biasa, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tak terbatas dan peluang bisnis baru yang disediakan oleh teknologi blockchain.




Pengadopsian crypto secara besar-besaran tidak dapat dihindarkan dan akan segera terjadi. Penyebab dan kredit itu adalah milik banyak pengusaha dan visioner yang mengejar jejak kaki, termasuk sumber inspirasi Ubaya dan objek yang sangat dihormati, Telegram. Ketika adopsi massal akan terjadi harus lebih cepat daripada nanti. Konsumen membutuhkan cara yang mudah, cepat, dan aman untuk mendapatkan mata uang digital.

Kapitalisasi Pasar berfluktuasi sekitar $ 400 miliar. Tetapi pemerintah, bank, dan sistem pembayaran internasional di seluruh dunia menarik diri mereka dalam menetapkan aturan yang jelas dalam mengatur transaksi crypto untuk memungkinkan warga yang taat hukum membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Sebagian besar $ 400 miliar sudah siap untuk pengeluaran - konversi menjadi aset fisik. Tujuan korporat Ubcoin adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam crypto dan untuk menikmati daya beli dari investasi crypto mereka dengan menciptakan Ubcoin pasar digital di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang cryptocurrency.

Partner strategis Ubcoin Market
Initial Coin Offering UBCOIN

ICO akan diadakan mulai 2 April hingga 31 Mei 2018
Token: UBC
nama: UBCoin
Tingkat emisi: Tidak ada koin baru yang akan dibuat setelah penjualan token berakhir
Suplai maksimum (Hard Cap): 4.000.000.000 UBC
Token Type: ERC20
jaringan: Ethereum

Ubcoin Maket adalah sebuah aplikasi dengan berbagai keunggulan. Keunggulan-keuanggulan ini yang kelak akan mendung Ubcoin Market menjadi Marketplace berbasis cryptocurncy  yang akan banyak bermanfaat bagi penggunanya.  Keunggulan tersebut di antaranya:

1. Crypto currency mass adoptionCrypto currency mass adoption. Kami mempromosikan adopsi massal dari aset digital yang merupakan sarana penyelesaian dan kendaraan investasi.
2. Peer-to-peer interaction. Potong sebanyak mungkin perantara. Platform ini memfasilitasi eksekusi kontrak yang cerdas antara pihak independen.
3. Legal marketplace. Kami sedang mengembangkan teknologi AI ke pos penjual pra-layar untuk potensi pelanggaran alasan, moralitas, keselamatan dan perawatan yang wajar.
4. Decentralization. Blockchain memungkinkan inisiasi terdesentralisasi, penyelesaian dan pemenuhan transaksi. Pembayaran segera dilakukan pada kinerja di bawah kontrak cerdas.
5. Impeccable interface. Desain antarmuka kami menghadirkan keharmonisan dan pengalaman mulus dalam membeli dan menjual barang secara global.
6. Open community. Kami berusaha untuk membuka API kami untuk mengembangkan adaptasi terbaik dari platform untuk kebutuhan lokal tertentu. Juga kami membayangkan keterlibatan penyedia pihak ketiga (yaitu perusahaan pengiriman, notaris).
      Kepada anda yang berinvestasi, kemudian pada ICO ini 1 ETH di hargai 10.000 UBC. Anda dapat mengetahui lebih detai tentang platform ini dengan membaca whitepaper dari program ini yang telah tersedia dalam berbagai macam bahasa. Untuk berinvestasi, silahkan kunjungi situs Ubcoin Market.

Official Website   : www.ubcoin.io
Telegram   : https://t.me/ubcoinmarket

About Author
Email : iksanhandui@gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAUTICUS - SOLUSI BAGI TRANSAKSI FIATCURENCY DENGAN CRYPTOCURENCY

Versi Beta Nauticus Sekarang Tersedia Di Google Play