Versi Beta Nauticus Sekarang Tersedia Di Google Play


         Nauticus adalah sebuah platform yang memungkinkan para investor crypto dapat degan mudah membeli bitcoin, etherium atau Crytocurency lainnya semudah memesan sebuah pizza. Nauticus memungkinkan pertukaran fiatcurecy dengan ratusan cryptocurecy yang ada. Hal ini dapat mempermudah  Investor cryptocurency di seluruh dunia unutuk dapat menukarkan fiatcurency mereka dengan salah satu dari ratuasan uang crypto yang diinginkan.
       Koin nauticus memberikan kemudahan di dunia cryptocurency, hingga nauticus dapat di gunakan,  untuk enam solusi inovatif, ditujukan untuk semua jenis pengguna, dari individu hingga bisnis, dan di birokrasi pemerintahan. Nauticus menyediakan layanan crypto banking, pembayaran, dan eCommerce yang mudah, efisien dan aman sebagai solusi memanfaatkan teknologi blockchain. Koin Nauticus dan sistem pertukaran dengan  mata uang fiat sedang dalam pengembangan dan akan dibuka pada bulan Agustus 2018. Sistem Ini akan dapat memperdagangkan 100 cryptocurrency pada saat peluncurannya, dan diproyeksikan akan mencapai lebih dari 300 crptourency  dalam 12 bulan  termasuk Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan ratusan coin lainnya.
           Nauticus Blockchain dengan bangga mengumumkan peluncuran versi beta Nauticus Wallet. Dipimpin oleh Nadeem Shaikh, Kepala Aplikasi & Arsitektur, tim desainer dan pengembang kami telah membuat dompet aman yang memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, dan menyimpan mata uang mereka di tempat yang sama. Saat ini dalam pengujian beta dan dengan fungsi terbatas, aplikasi ini akan memungkinkan akses seluler ke bursa kami, yang akan dibuka pada bulan Agustus. Nauticus Exchange akan menawarkan 100 crypto dan tujuh fiat pada pembukaan, serta opsi perdagangan dasar dan lanjutan. "Kami sangat gembira tentang peluncuran dompet beta kami dan ingin mendapatkan umpan balik sebanyak mungkin dari pendukung kami," kata Shaikh.
       Nauticus Wallet melayani semua jenis pengguna dan sangat berguna bagi pendatang baru mengingat desain intuitifnya. Pengguna juga akan dapat membuat dan menerima pembayaran lokal dan internasional - dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada bank tradisional - menggunakan Tap & Go, EFT atau QR Codes. Nauticus Wallet termasuk langkah-langkah keamanan yang canggih seperti identifikasi biometrik menggunakan sensor sidik jari atau pengenalan wajah. Aplikasi ini juga menggabungkan fungsi obrolan yang memungkinkan perpesanan instan antara pengguna dan pedagang. Dompet Nauticus akan segera tersedia di iOS. Nauticus Blockchain berada di tengah ICO dan telah mengumpulkan $ 15 juta USD - menyamai Binansi ICO yang sukses tahun lalu.
        Nauticus adalah sebuah paltform yang akan memberikan banyak inovasi dan kemudahan dalam setiap aktifitas di cryptocurecy. Platform ini dapat di gunakan oleh Individu, Bisnis, ataupun di lembaga pemerintahan. Nauticus Initial Coin Offering (ICO), berjalan dari 31 Maret hingga 18 Juli 2018, bagi anda yang ingin berinvestasi, silahkan kunjungi situs resmi Nauticus
untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
official web : www.nauticus.io
whitepaper : https://cdn.nauticus.io/NauticusWhitepaperOfficial.pdf



Komentar

Postingan populer dari blog ini

NAUTICUS - SOLUSI BAGI TRANSAKSI FIATCURENCY DENGAN CRYPTOCURENCY

Ubcoin Market